Selasa, 22 Oktober 2013

SINOPSIS SINETRON BIRU di MNCTV

Sinopsis sinetron BIRU di MNCTV

SINETRON terbaru MNCTV bertajuk Biru ini sekilas mirip dengan Avatar yang merupakan film Hollywood terlaris sepanjang massa. Walaupun begitu, ceritanya tidaklah sama karena ceritanya lebih ke fantasi anak yang selama beberapa tahun ini menjadi salah satu genre andalan MD Entertaiment.

Menggandeng Amanda Manopo sebagai karakter yang mempunyai warna biru (apabila menyentuh air). MD Entertaiment siap mencetak sukses lagi sinetron bergenre fantasinya kali ini. Akankah sesukses Si Alif yang mempunyai rating tinggi kala ditayangkan perdana terdahulu?

Berikut ini sinopsis Biru :

Biru (Amanda Manopo) adalah drama keluarga yang mengisahkan tentang persahatan antara Aslan (Randy Martin) dan Biru. Di Suatu waktu Aslan, Cantika (Beby Natalie) dan teman-teman nya mengikuti lomba arum jeram. Namun, perahu karet yang dinaiki oleh Aslan dan Cantika menabrak batu karang sehingga Aslan terjatuh.
Tidak disangka, seseorang menolong Aslan. Saat Aslan sadar dari pingsannya, dia syok luar biasa melihat ada gadis dengan sekujur tubuhnya berwarna biru. Aslan menimpukinya dengan batu. Diluar dugaan, gadis itu meneteskan air matanya pada luka-luka di tubuh Aslan. Ajaib, luka-luka Aslan sembuh! Dan saat itu pula, tubuh gadis itu berubah normal seperti manusia pada umumnya. Nama gadis itu Biru karena setiap menyentuh air, tubuhnya berubah menjadi Biru.

Fantastisnya lagi, air mata Biru dapat menyembuhkan segala macam luka. Setiap Biru meneteskan air matanya, tubuhnya akan kembali normal. Temukan semua kisah Biru-Aslan-Cantika beserta air mata penyembuh itu dalam terbaru MNCTV Biru, Mulai Kamis 26 September 2012, Senin-Jum'at Pkl.17.00 WIB.

i
Ini Iformasi Gue ambil di blog sebelah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar